Usaha Minuman Segar Dan Sehat Ala Rumahan, Yang Lagi Trend Infuse Water

Usaha Minuman Segar Dan Sehat Ala Rumahan, Yang Lagi Trend Infuse Water

Usaha Minuman Segar Dan Sehat Ala Rumahan, Yang Lagi Trend Infuse Water

Gaya hidup sehat tampaknya sedang menjadi sebuah trend yang merambah dunia. Bila sebelumnya konsep usaha minuman segar dan sehat ini banyak muncul di daratan benua Eropa, kini Indonesia pun sudah mulai terlihat terimbas oleh trend ini.

Banyak kebiasaan hidup baru yang muncul sebagai trend seperti hidup dengan usaha kuliner makanan organik, smoothies dan infuse water. Dari sanalah muncul ide ide usaha yang bisa Anda kembangkan dengan spesifik, seperti ide usaha minuman segar dan sehat yang dikembangkan oleh seorang wanita muda bernama Aulia Anggie Kartika.

Wanita muda berusia 27 tahun ini membuka sebuah usaha produksi usaha minuman segar dan sehat smoothies dan infuse water dengan brand Healthy Crush. Usahanya ini fokus pada produksi beragam jenis minuman smoothies dan infuse water. Smoothies adalah minuman hasil blender yang terbuat dari perpaduan aneka sayuran dan buah dengan susu atau yoghurt. Sedang infuse water adalah air mineral dengan rendaman beragam rempah, buah, sayuran yang didiamkan selama 4 jam untuk memberikan suntikan rasa, aroma dan nutrisi pada air mineral.

Kedua jenis minuman ini sekarang sedang menjadi salah satu minuman yang banyak diminati dipasaran. Pasalnya banyak konsumen mulai menyadari manfaat dan khasiat dari minuman ini namun tak banyak yang mampu membuatnya dengan rasa yang sesuai selera.

Pengalaman yang sama pula yang mendasari Anggie dengan usaha minuman segar dan sehat nya ini. Ketika itu dia sempat mengalami berat badan berlebih sampai mencapai angka 85 kg. Kondisi obsetoitas mendorong Anggie menjalankan diet sehat yang aman. Dan berdasar referensi yang Anggie dapatkan, salah satu diet sehat yang disarankan adalah mengkonsumsi smoothies dan infuse water secara rutin dan mengurangi porsi makan.

Anggie sampai mencari resep ke berbagai website untuk bisa mendapatkan sajian smoothies dan infuse water yang sesuai dengan seleranya. Dan setiap kali Anggie sukses denga resep smoothies dan infuse waternya, dia menguploadnya ke facebook sekedar pamer awalnya.

Namun rupanya banyak tanggapan positif masuk dari tiap tiap foto minuman segar yang dia produksi. Dan ini memberinya ide untuk menjajal usaha minuman segar dan sehat sebagai usaha sampingan. Yang menarik, karena sebelumnya sudah rajin berpromosi tanpa sengaja via facebook tak sulit bagi Anggie memikat pasar untuk membeli produknya. Apalagi Anggie sendiri sukses menunjukan efek penurunan berat badan yang Anggie alami pasca mengkonsumsi minuman segar dan sehat buatannya.

Anggie malah menambahkan promosinya dengan berbagi informasi seputar manfaat dan khasiat dari tiap buah, sayuran dan rempah yang dia gunakan sebagai bahan baku minuman buatannya. Anggie juga tak segan mencari informasi mengenai resep minuman sehat baru dan manfaat manfaat dibalik setiap resep yang dia sajikan.

Ini membuat pasar semakin yakin akan khasiat smoothies dan infuse water yang Anggie buat. Dan kiatnya ini juga sukses mendatangkan banyak konsumen di seluruh kawasan Jabodetabek. Dalam satu hari Anggie harus membuat 900 botol setiap hari untuk minuman smoothies dan infuse water untuk memenuhi permintaan harian.

Ini belum termasuk 2 macam produk baru yang dirilis sekitar beberapa bulan terakhir ini yakni minuman susu sari almond dan susu sari kacang mede yang saat ini sudah dipesan setidaknya mencapai 200 botol tiap harinya.

Dengan harga mencapai 15 ribuan untuk produk smoothies dan infuse water dan 80 ribuan untuk susu sari almond dan kacang metenya, kini Anggie bisa mengeruk nilai omset tak kurang dari 25 juta untuk tiap harinya. Angka ini sudah termasuk keuntunga sekitar 60%.

Untuk mendukung usahanya ini, Angggie juga menjalin kerjasama dengan supplier sayuran dan buah segar kualitas baik langsung dari sumbernya di Bogor. Lokasi hunian rumahnya yang tak jauh dari Bogor memudahkannya terakses pada sumber sayuran dan buah berkualitas di kawasan Bogor. Itu sebabnya usaha minuman segar ini dapat menyajikan minuman segar dan sehat yang berkualitas dengan rasa yang enak dan tetap menggugah selera.

Bisa Anda bayangkan bukan? Hanya dari usaha minuman segar dan sehat ala rumahan yang Anggie rintis, Anggie bisa mengeruk omset bulanan ratusan juga dengan nilai keuntungan yang relatif besar. Dan kantong Anda juga bisa sehat sejalan dengan sehatnya tubuh Anda, bersama usaha minuman segar dan sehat semacam ini. -Tim Siap Bisnis-

Tag:

usaha rumahan yang lagi trend, aneka minuman segar untuk usaha, bisnis minuman sehat, usaha minuman yang lagi trend, usaha minuman sehat, minuman yang lagi hits, usaha minuman segar, bisnis infused water, Peluang bisnis infused water, bisnis minuman kesehatan
Usaha Minuman Segar Dan Sehat Ala Rumahan, Yang Lagi Trend Infuse Water | Hari Murti | 4.5

Komentar :