Usaha Franchise Terbaru, Salon Motor Dan Mobil Robotic Dengan Omset Puluhan Juta

Usaha Franchise Terbaru, Salon Motor Dan Mobil Robotic Dengan Omset Puluhan Juta

Usaha Franchise Terbaru, Salon Motor Dan Mobil Robotic Dengan Omset Puluhan Juta

Tingkat kepemilikan motor dan mobil di berbagai kota di Indonesia terus berkembang dengan angka yang terbilang sangat tinggi. Tidak heran segala peluang usaha terkait jasa dan produk pendukung otomotif juga ikut kebanjiran permintaan dan itulah yang menjadi titik awal usaha franchise terbaru ini, usaha salon motor dan mobil dengan sistem robotic.

Berikut adalah fakta yang kami sertakan sebagai argumentasi akan tingginya perkembangan kepemilikan motor dan mobil di Indonesia. Berdasar data BPS, pada tahun 2009 jumlah kepemilikan kendaraan bermotor mencapai angka 67 juta, sedang pada tahun 2010 angka ini meningkat menjadi 77 juta, dan pada tahun 2011 angkanya semakin meningkat menjadi 105 juta.

Seperti sudah kami sampaikan, tingginya perkembangan kepemilikan motor akan diimbangi oleh tingginya permintaan jasa dan produk terkait otomotif. Termasuk usaha jasa pencucian motor dan mobil. Jangan kaget kalau kemudian persaingan dalam bisnis ini menjadi sangat ketat. Dimana ada permintaan yang membludak maka dengan sendirinya muncul penawaran penawaran baru, bukankah itu sudah menjadi hukum dalam rimba ekonomi?

Tetapi tidak perlu khawatir untuk terjun dalam bisnis satu ini, meski persaingan sudah demikian ketat, asal Anda hadir dengan diferensiasi dan inovasi, usaha salon otomotif macam ini tetap bisa membuka pasar dengan optimal. Seperti halnya usaha franchise terbaru satu ini.

Mastersnow adalah usaha franchise terbaru dalam haluan dunia otomotif yang menyediakan sistem usaha waralaba salon motor dan mobil dengan mesin hidrolic otomatis alias robotic. Penggunaan mesin ini akan mempercepat proses pencucian motor dan mobil dan menariknya tidak membuat tariff pencucian motor dan mobil menjadi terlalu tinggi dan mahal.

Proses cuci hanya akan berlangsung 10 menit sampai 20 menit saja dengan tingkat kebersihan yang jauh lebih baik dari model manual. Mesin ini rendah biaya listrik dan mudah dioperasikan sehingga tidak mutlak menggunakan tenaga operator dengan setifikasi atau sejenisnya. Jadi dari sisi biaya terbilang terjangkau dan tidak memberatkan harga pokok.

Untuk memaksimalkan layanan, pihak MotoSnow juga menambahkan fasilitas seperti sabun pencuci dengan kualitas tinggi model snow washer yang ramah lingkungan dan bisa di daur ulang. Bahan lain seperti paint protection, semir ban dan sebagainya.

Standar harga jasa pencucian yang ditetapkan MotoSnow sebesar 15 ribu untuk motor dan 40 ribu untuk mobil. Harga yang terbilang miring untuk kualitas hasil pencucian yang optimal dan proses yang relatif cepat. Selain itu juga disediakan jasa poles interior, kaca, body hingga mesin dengan tarif jasa layanan antara 200 ribu hingga 1,6 juta.

Apalagi pihak MotoSnow mensyaratkan pihak franchisee untuk menyediakan ruang tunggu dengan fasilitas tinggi macam Entertainment dan makanan serta minuman dengan layanan ala semi cafe. Ini membuat para konsumen akan merasa nyaman berada dalam ruang tunggu.

Untuk penawaran kerjasama, franchise terbaru ini memasang dana investasi sebesar 80 juta hingga 600 juta. Nilai investasi tergantung pada besarnya kapasitas usaha salon yang ingin Anda buka. Dari investasi tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas robotic car wash, hidarutic lift, aksesoris pendukung, papan nama dan bahan-bahan habis pakai. Termasuk pula perangkat pemasaran dan penjualan.

Dengan kata lain, pihak MotoSnow memberikan jaminan kemitraan yang sinergi dan dua arah. Mitra tinggal menyiapkan modal dan lokasi siap pakai. Sedang pihak MotoSnow akan menyediakan sistem, peralatan, dan operasional usaha.

Selain itu, MotoSnow juga menyediakan fasilitas mess, makan dan laundry untuk karyawan. Ini membantu Anda sebagai mitra untuk menjamin karyawan Anda tetap betah bekerja di usaha pencucian motor ini.

Pihak MotoSnow memberika asumsi penawaran, kepada mitra untuk balik modal 5 – 18 bulan. Angka ini diambil dari angka rata-rata 80 motor setiap hari dengan perkiraan omset mencapai 70 juta tiap bulan dan tingkat keuntungan bersih sekitar 30 %.

Bila Anda memang memiliki lahan atau lokasi dengan posisi strategis untuk usaha pencucian motor dan mobil professional dengan layanan premium macam MotoSnow ini. Bukankah akan sangat menguntungkan kalau Anda memanfaatkannya untuk menjalankan usaha franchise terbaru dengan nilai pengembalian modal yang terbilang kencang ini.-Tim Siap Bisnis-

Tag:

usaha salon motor dan mobil, bisnis salon motor, salon kendaraan bermotor, robot cuci motor otomatis, robot cuci motor, prospek usaha jasa poles motor, omset salon mobil motor, Cara kerja salon otomotif, waralaba cuci mobil otomatis, buka usaha polesan motor
Usaha Franchise Terbaru, Salon Motor Dan Mobil Robotic Dengan Omset Puluhan Juta | Hari Murti | 4.5

Komentar :