Peluang Usaha Sampingan Yang Menjanjikan, Usaha Reseller Tas Gembool

Peluang Usaha Sampingan Yang Menjanjikan, Usaha Reseller Tas Gembool

Peluang Usaha Sampingan Yang Menjanjikan, Usaha Reseller Tas Gembool

Sebelumnya kami sempat mengulas mengenai kisah sukses dari pemilik sekaligus pengelola usaha tas gaya Korea dengan brand Gembool. Yang menarik rupanya pemilik usaha tas yang sudah merambah pasar manca ini juga membuka peluang usaha sampingan yang menjanjikan untuk para pengguna dunia online. Sangat cocok untuk Anda yang mencari sumber penghasilan tambahan dengan cara yang simpel dengan hasil yang tentu saja menggiurkan.

Sang pemilik, Vidia dan Akhyar, sepasang suami istri yang sudah merintis peluang usaha sampingan yang menjanjikan sejak tahun 2006 ini membuka sistem reseller sejak tahun 2010. Sistem reseller ini menjadi jalan mereka mencapai kesuksesan besar mereka hingga bisa menjual 2000 buah tas setiap bulannya dan mencapai omset hingga 300 juta tiap bulan. Bagi mereka berdua, program reseller memiliki nilai penting bagi kesuksesan usaha mereka saat ini.

Sistem reseller ini juga terbilang mudah Anda jalankan, cukup dengan mendaftar dengan dana sebesar Rp 49 .900 saja, maka Anda sudah bisa aktif sebagai reseller dari produk tas dengan brand Gembool hasil karya pabrik asuhan sepasang suami istri ini selama masa 1 tahun.

Menurut sang istri yang mengelola sistem reseller ini, untuk mendaftar dalam program reseller Anda perlu mendaftar secara online atau melalui pesan singkat sembari mentransferkan uang pendaftaran. Setelah Anda melakukan verifikasi maka pihak perusahaan Gembool akan mengirimkan via pesan singkat ID reseller untuk sebagai syarat Anda melakukan pemesanan.

Begitu Anda terverifikasi, maka Anda akan mendapatkan harga khusus reseller untuk setiap produk tas yang ditawarkan dengan potongan harga 15 %. Namun bila reseller bisa melakukan pemesanan dengan nilai 2 juta dalam satu bulan, maka reseller akan mendapat potongan hingga 25 % dan potongan mencapai 35 % bila reseller bisa menjual dengan nilai 5 juta.

Vidia memang menyediakan program diskon penjualan untuk reseller yang sejalan dengan tingkat penjualan yang dicapai tiap reseller. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada reseller yang sukses menjual lebih banyak. Juga sebagai pemicu bagi para reseller untuk mengoptimalkan penjualan mereka.

Kemudahan dan sistem yang simpel ini sengaja dibuat Vidia dan suami demi bisa membangun jaringan yang luas untuk penjualan tas Gembool produksi mereka. Mereka tidak ingin mempersulit para calon reseller yang tertarik menjual produk mereka tetapi terbentur persoalan modal.

Menariknya dari 40 reseller yang saat ini sudah terjalin dengan perusahaan dan tersebar di seluruh Indonesia saat ini, rata rata sukses mengantongi omset hingga 5 jutaan tiap bulan. Beberapa bahkan sudah mencatatkan omset tak kurang dari 3 juta perbulan dalam waktu 3 bulan kerjasama. Dengan porsi keuntungan 15 % maka seminim minimnya reseller bisa mengantongi keuntungan sekitar 450 ribuan. Bukankah sangat layak kalau usaha reseller ini layak disebut usaha sampingan yang menguntungkan?

Dari pihak Gembool sendiri mengatakan menyediakan sistem penunjang bagi proses pemasaran para reseller baik secara online maupun offline dengan sistem catalog. Karena Vidia tidak meminta sistem deposit ataupun sistem restok kepada resellernya, jadi bisa dikatakan usaha sampingan yang menguntungkan satu ini juga terbilang usaha modal kecil.

Peluang usaha sampingan yang menjanjikan satu ini bisa Anda jalankan sebagai sumber penghasilan tambahan di tengah aktivitas utama Anda sehari hari. Anda bisa menjalankan usaha sampingan ini dengan menyebarkan catalog offline ke lingkungan Anda sehari-hari, seperti teman kantor atau teman kuliah.

Anda juga bisa membuka sebuah page di facebook , line penjualan via instagram atau BBM, juga bisa membuat blog gratis untuk media penjualan online. Pihak Gembool sendiri menyediakan catalog yang bisa Anda uploadkan pada media penjualan online Anda dengan mudah. Cara ini juga lagi-lagi sangat mengakomodasi Anda yang sudah disibukan oleh pekerjaan dan aktivitas utama Anda.

Menarik bukan menjalankan peluang usaha sampingan yang menjanjikan ini? Cukup dengan modal minimal Anda sudah terakses untuk melakukan penjualan produk tas dengan gaya terkini, bahan berkualitas dan tentu saja harga yang terbilang terjangkau. Siapa tau dari modal minimal ini Anda bisa mendapatkan hasil memuaskan dengan bisnis sampingan, tentu saja tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama.-Tim Siap Bisnis-

Tag:

tas sampingan, reseller usaha sampingan, usaha sampingan reaseller, reseller menguntungkan tahun 2016, rese, peluang reseller yg menguntungkan, peluang bisnis reseler yang menguntungkan, menjadi reseller apa yang menjanjikan, kerja sampingan reseller, jenis usaha leseler yg menguntungkan
Peluang Usaha Sampingan Yang Menjanjikan, Usaha Reseller Tas Gembool | Hari Murti | 4.5

Komentar :