Peluang Usaha Kuliner Modal Kecil Sistem Kemitraan, Crispyku Fried Chicken Dengan Untung Menggiurkan

Peluang Usaha Kuliner Modal Kecil Sistem Kemitraan, Crispyku Fried Chicken Dengan Untung Menggiurkan

Peluang Usaha Kuliner Modal Kecil Sistem Kemitraan, Crispyku Fried Chicken Dengan Untung Menggiurkan

Nama fried chicken pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Kata fried chicken yang sebenarnya bermakna ayam goreng ini sudah begitu populer mungkin sejak Anda kecil. Mungkin Anda sendiri termasuk orang yang menggemari hidangan cepat saji ayam dalam baluran tepung renyah nan gurih ini. Dan inilah peluang usaha kuliner modal kecil yang akan kami ulas, soal usaha fried chicken dengan model sistem usaha kemitraan.

Ada yang menarik dalam menjalankan usaha kuliner modal kecil dengan produk fried chicken, meski persaingan terbilang relatif ketat, usaha satu ini seolah tak ada habisnya kebanjiran konsumen. Apalagi kalau Anda bisa memastikan produk fried chicken yang Anda sajikan memang renyah, lezat dan mampu menggugah selera dengan kontinuitas kualitas yang baik.

Dan yang menjadi masalah adalah tidak sesederhana itu menghasilkan ayam goreng dengan rasa dan tampilan yang sesuai. Itu sebabnya dalam urusan usaha kuliner satu ini, ide untuk menjadi mitra dari usaha fried chicken yang sudah siap bisa menjadi pilihan.

Seperti contoh usaha kuliner kemitraan Crispyku fried chicken. Karena sang pemilik Alexander Theo sukses menemukan resep rahasia yang mampu membuat ayam buatannya sangat menggoda lidah. Tidak hanya dari sisi kualitas ayam gorengnya, Crispy fried chicken juga dijual dengan harga relatif terjangkau. Hanya pada kisaran Rp 6.500 sampai Rp 9.000.

Bagaimana membangun kerjasama usaha dengan usaha kuliner satu ini? Anda cukup menyediakan modal sebesar antara Rp 12, 5 juta untuk paket tradisional, Rp 17, 5 juta untuk paket modern, paket eksklusif dengan tarid Rp 21 juta dan terakhir paket husus luar kota senilai Rp 19 juta.

Nilai investasi usaha kuliner modal kecil macam ini termasuk di dalamnya booth, peralatan masak, cooler box besar dan bahan baku lengkap untuk daging ayam berbumbu siap olah. Anda akan mendapat suplai ayam siap berbumbu dari pihak kami secara kontinyu sebagai bahan dasar utama dengan kualitas terjaga karena pihak Crispy fried chicken akan melakukan pengiriman dengan mobil berpendingin tanpa ongkos kirim selama sesuai quota pengiriman.

Pihak Crispy fried chicken juga menyiapkan sistem training dan pengawasan produk yang baik, bahkan sistem quality control yang terjun kelapangan mengawasi secara berkala langsung pada 300 mitra yang kini menjalin kerjasama dengan Crispy fried chicken. Seluruh mitra ini sudah terjalin di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Namun bapak Theo meyakinkan, masih banyak celah di berbagai kawasan di Indonesia yang masih memungkinkan untuk Anda jalankan usaha fried chicken ini. Masih banyak daerah bahkan di berbagai daerah di pulau Jawa sekalipun yang belum terdapat usaha kuliner modal kecil fried chicken professional sama sekali atau kalaupun ada dengan persaingan yang relatif masih kecil.

Theo meyakinkan dari banyaknya mitra yang terjalin dalam jaringan kerjasama ini, banyak mitra yang menorehkan omset besar bahkan hingga 100 juta tiap bulan denga penjualan mencapai 50 sampai 70 ekor ayam setiap harinya. Dari angka ini, hasil keuntungannya mencapai 30 % dari total omset.

Begitu pula pengakuan dari salah mitra dari crispy fried chicken yang membuka cabang di kawasan Cengkareng. Zulfiatri mengambil investasi paket modern dengan nilai 17, 5 juta. Dengan paket ini Zulfiatri mendapatkan perangkat masak modern standar restoran sehingga lebih efektif dalam proses masak dengan kualitas hasil penggorengan yang lebih baik.

Pada awal usahanya, Zulfiatri hanya mampu menjual 10 ekor ayam. Namun sejalan dengan masa usahanya selama 6 bulan, Zulfiatri sukses mencuri hati konsumen di kawasannya sehingga bisa menjual hingga 70 ekor ayam tiap harinya dengan omset mencapai 100 jutaan tiap bulan. Untuk menambah onset, maka Zulfiatri menambahkan produk nasi dan kentang goreng sebagai menu tambahan.

Pada bulan puasa, pesanan Zulfiatri bisa meningkat sampai 50 % karena permintaan untuk buka puasa bersama berbagai organisasi, acara santunan dan acara pengajian meningkat drastis dalam bentuk pesanan partai besar.

Bagaimana menurut And ide peluang usaha kuliner modal kecil ini? Meski memang bukan peluang usaha kuliner modal kecil dibawah 10 juta, tetapi modal yang dibutuhkan tetap terbilang kecil dibandingkan fasilitas yang akan Anda peroleh sebagai mitra dan potensi hasil yang bisa Anda dapatkan.-Tim Siap Bisnis-

Tag:

kemitraan usaha kuliner, usaha dengan sistem kemitraan, kerjasama usaha kuliner, kuliner usaha kemitraan, kerjasama usaha 10 juta, kemitraan kuliner, chrispy alexander theo, cara kerjasama allbaik chicken, cara kerja sama quality fried chicken, usaha kemitraan makanan
Peluang Usaha Kuliner Modal Kecil Sistem Kemitraan, Crispyku Fried Chicken Dengan Untung Menggiurkan | Hari Murti | 4.5

Komentar :