Peluang Usaha Kerjasama Salon Anak, Bisnis Yang Sangat Menjanjikan

Peluang Usaha Kerjasama Salon Anak, Bisnis Yang Sangat Menjanjikan

Peluang Usaha Kerjasama Salon Anak, Bisnis Yang Sangat Menjanjikan

Beberapa waktu belakangan ini peluang usaha kerjasama salon anak memang sempat marak di pasaran. Di kota-kota besar mulai bermunculan beragam usaha salon anak dengan konsep yang hampir serupa. Menghadirkan salon dengan nuansa dana suasana yang nyaman bagi anak-anak.

Memang masyarakat di kota besar mulai akrab dengan salon anak macam ini, tetapi tidak dengan Anda yang bertempat tinggal di kota-kota lain. Masih banyak kota skala menengah dengan pasar potensial tetapi belum memiliki satupun salon anak yang memadai dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Dari fakta inilah kemudian seorang pengelola salon anak ternama asal kota Yogyakarta Muhammad Arif Fatoni untuk membuka peluang usaha kerjasama salon anak. Dengan tajuk usahanya salonbanak Arfa Kiddy yang sudah membangun dua buah cabang di mall-mall besar kota Yogyakarta, Arief berkeyakinan bisa mengembangkan potensi yang sama baiknya di kota lainnya.

Kedua cabang salon anak Arfa Kiddy di kota Yogyakarta adalah sebuah bukti nyata bagaimana peluang usaha kerjasama ini bisa menjadi potensi besar. Anda bisa melihat bagaimana kedua gerai ini berkembang dengan pesat. Baru berdiri dalam beberapa bulan dan Arief sudah mampu membukukan omset puluhan juta setiap gerainya pada setiap bulan. Angka perolehan yang cukup fantastis untuk sebuah usaha yang baru saja memulai langkah awalnya.

Itulah yang membuat Arief berkeyakinan bisa menyebarkan potensi yang sama dengan membuka peluang usaha kerjasama ini di kota lain. Dengan nilai investasi sebesar 100 juta. Dari kerjasama ini, pihak investor akan mendapatkan fasilitas lengkap operasional salon anak sesuai dengan standar salon anak Arfa Kiddy di kota Yogyakarta.

Fasilitas ini termasuk peralatan dan perlengkapan lengkap seperti kursi dan meja salon dengan desain khas anak-anak seperti replika bentuk bentuk yang menarik bagi anak-anak. Perlengkapan salon standar termasuk layanan perawatan rambut dewasa untuk merawat konsumen wanita atau para ibu yang biasanya mengisi waktunya menunggu buah hati dengan merawat diri mereka sendiri. Untuk itu pula paket ini juga dilengkapi dengan seperangkat bahan bahan perawatan kecantikan.

Selain itu, pihak Arfa Kiddy juga menyediakan sistem standar operasional, papan nama salon, beberapa perangkat branding lain termasuk perangkat interior ruangan dan tentu saja pelatihan standar untuk memastikan kualitas pelayanan di cabang yang Anda kelola.

Untuk semua fasilitas tersebut, pihak Arfa Kiddy menarik biaya royalty dari omset bulanan sebesar 5 %. Selain itu pihak investor perlu menyiapkan ruang usaha dengan ukuran setidaknya sekitar 5 x 5 m. Dengan asumsi ruangan seluas itu cukup untuk menampung kerja dari 3 orang tenaga capster. Pihak investor juga perlu mendandani ruangan (mengecat) sesuai dengan standar desain interior dan eksterior ruangan salon Arfa Kiddy.

Ikatan kontrak dari investasi 100 juta tadi mengikat selama 5 tahun. Tapi Anda jangan khawatir karena berdasar perhitungan prospektif Arief atas usaha Arfa Kiddy, diperkirakan di bulan awal usaha salon anak Anda nantinya Anda akan mengantongi omset sekitar 5 juta dan akan terus meningkat hingga angka 15 % untuk tiap bulannya.

Dengan harga jasa yang relatif terjangkau hanya pada kisaran 15 ribu sampai 35 ribu, maka jelas sekali jasa salon anak ini terbilang sangat terjangkau di kantong masyarakat dan jauh lebih murah dari harga jasa salon anak di kota besar lain yang bisa mencapai angka diatas 70 ribu untuk satu jasa. Nilai semahal itu tampaknya tidak cocok untuk diterapkan di kota-kota skala menengah yang daya beli konsumennya jelas berbeda dari kota Jakarta atau Surabaya yang daya belinya memang sudah cukup tinggi.

Demi memastikan target tersebut tercapai Anda dan pihak Arfa Kiddy akan bekerja sama secara berkesinambungan untuk mengelola strategi pemasaran yang disesuaikan dengan pola masyarakat setempat. Pihak Arfa kiddy akan membantu gerakan pemasaran yang Anda kembangkan selama tidak menyalahi sistem standar operasi yang sudah ditetapkan.

Bagaimana peluang usaha kerjasama ini? Bukankah menarik sekali ketika ide yang diadaptasi dari trend perkotaan yang biasanya dibandrol dengan harga tinggi itu bisa disulap menjadi jasa terjangkau dan tetap dengan kualitas yang tidak mengecewakan,seperti jasa salon anak Arfa Kiddy ini. -Tim Siap Bisnis-

Tag:

desain salon rumahan, bisnis salon anak, kerjasama buka salon, perhitungan investor salon, memulai bisnis salon anak, kerjasama usaha salon muslimah jogjakarta, kerjasama usaha salon di jogja, kerja sama bisnis salon, buka usaha salon anak, usaha salon anak
Peluang Usaha Kerjasama Salon Anak, Bisnis Yang Sangat Menjanjikan | Hari Murti | 4.5

Komentar :