Mau Cari Uang Dan Kerja Sampingan Hanya Dengan SMS ? Baca Dan Pelajari Artikel Ini

Mau Cari Uang Dan Kerja Sampingan Hanya Dengan SMS ? Baca Dan Pelajari Artikel Ini

Mau Cari Uang Dan Kerja Sampingan Hanya Dengan SMS ? Baca Dan Pelajari Artikel Ini

Jaman memang berkembang dengan sangat cepat dan kini segala sesuatu selalu mengetengahkan kepraktisan. Bahkan ketika Anda menjalankan bisnis, maka kepraktisan menjadi salah satu nilai yang patut Anda pertimbangkan. Seperti itulah ide awal dari penawaran kerja sampingan hanya dengan sms.

Pesan singkat via operator alias SMS memang sudah demikian familier di Indonesia terutama pengguna telepon selular. Aktivitas SMS adalah cara terpraktis dalam menjalankan komunikasi singkat dan cepat dengan cara praktis dan mudah. Bahkan menurut sumber operator dikatakan dalam satu hari rata-rata aktivitas komunikasi tertinggi terjadi dalam bentuk SMS. Jadi sudah pasti di masa sekarang hampir semua orang familier dengan urusan kirim mengirim SMS.

Dengan pandangan itulah kemudian muncul penawaran kerja sampingan hanya dengan SMS ini. Asumsinya, SMS bukan lagi hal aneh yang sulit dikerjakan. Semua orang dengan beragam usia, beragam latar belakang dan profesi tanpa kecuali secara umum pasti bisa melakukan kirim mengirim SMS. Ditambah dengan saat ini hampir semua orang memiliki telepon seluler, meski itu dari model yang paling jadul sekalipun.

Ketika semua orang bisa dikatakan bisa dengan mudah memiliki gadget dengan kemudahan sistem dalam berkiriman SMS dengan praktis. Itu sama dengan mengatakan kerja sampingan hanya dengan SMS ini bisa dikerjakan oleh siapa saja dengan tanpa batas.

Seperti salah satu penawaran kerja sampingan hanya dengan SMS yang kebetulan kami temukan dalam satu kesempatan. Anda menjadi agen dari sebuah jasa pembayaran loket virtual, mulai dari pembayaran PLN, TV berlangganan, Telkom sampai pulsa dan voucher game online. Dan yang menarik semua aktivitas keagenan dan pembayaran dilakukan via SMS dengan sebuah langkah simpel yang mudah Anda jalankan dan duplikasi.

Biasanya untuk mengikuti program keagenan ini Anda hanya perlu mendaftar, membayar dana deposit dan Anda akan mendapat PIN akses. Dengan PIN ini Anda siap bertransaksi pembayaran tagihan untuk tiap pelanggan yang Anda layani. Anda bisa melayani pembayaran tagihan listrik, elepon, pembelian pulsa dan token listrik cukup dengan melakukan pengetikan sms dengan format tertentu. Tagihan yang Anda ajukan akan memotong nilai deposit yang Anda masukan.

Tak ubahnya dengan mereka yang menjalankan penjualan pulsa elektronik, karena dari sisi metode sebenarnya memang teknik SMS ini terinspirasi pada metode keagenan pulsa elektronik. Model sistem pembayaran ini biasa disebut dengan istilah PPOB atau Payment Point Online Bank. Metode ini memudahkan Anda untuk membuka usaha loket pembayaran cukup dengan sistem deposit dan akses data sederhana.

Sistem PPOB ini menggunakan sistem real time online. Sehingga Anda bisa melakukan akses data tagihan secara real time dengan media online apapun, dan di sini termasuk pula dengan SMS. Sebenarnya Anda juga bisa mengakses data dengan media web dan e- panel.

Dengan sistem real time ini Anda bisa mengakses sekaligus data tagihan dan pembayaran yang langsung real time menutup tagihan. Ini jauh lebih efektif ketimbang metode pembayaran online lama yakni Semi Online Payment Point (SOPP), karena dalam metode ini masih ada delay time antara pengajuan pembayaran dan update data.

SMS juga bisa Anda lakukan dalam pengelolaan jalannya usaha keagenan Anda seperti untuk mengakses data deposit, pembaruan PIN, serta update deposit. Rasanya seperti halnya Anda menjalankan usaha dengan sistem one stop shopping secara virtual.

Ini adalah sebuah potensi yang menarik, karena dengan kepraktisan sistem yang sekedar mengandalkan SMS sebagai sistem akses data, maka Anda bisa melayani pelanggan dimanapun tanpa batas. Karena dengan menggunakan SMS, Anda tidak membutuhkan jaringa internet. Sudah menjadi mahfum bersama bukan kalau banyak kawasan menyediakan jaringan seluler yang cukup baik, namun tidak disertai sistem jaringan internet yang memadai.

Anda juga bisa menerapkan tarif dan biaya administrasi sesuai dengan standar harga di kawasan Anda. Dan soal promosi, biasanya pihak penyelenggara menerapkan sistem laporan pembayara tagihan via sms kepada konsumen dengan menyertakan contact person Anda.

Jadi kalau Anda mencari ide kerja sampingan yang mengutamakan kepraktisan dan kemudahan, Anda bisa jajal ide unik kerja sampingan hanya dengan SMS ini. Jelas ide brilian dalam mencari uang tambahan yang praktis bukan?-Tim Siap Bisnis-

Tag:

kerja sampingan hanya dengan sms, bisnis modal sms, usaha modal sms, kerja sampingan hanya dengan sms luar negri, gambar meja buat dagang kecil kecilan di rumah, Dapat sms dari digital nawarin kerja rumahan kerja apa itu?, Cari uang via sms, Bisnis sampingan dengan sms, bisnis penyedia perkhidmatan sms, bisnis on line dg sms
Mau Cari Uang Dan Kerja Sampingan Hanya Dengan SMS ? Baca Dan Pelajari Artikel Ini | Hari Murti | 4.5

Komentar :