Kerja Sampingan Mengetik, Cocok Untuk Segala Profesi Dan Hasilnya Lumayan

Kerja Sampingan Mengetik, Cocok Untuk Segala Profesi Dan Hasilnya Lumayan

Kerja Sampingan Mengetik, Cocok Untuk Segala Profesi Dan Hasilnya Lumayan

Dunia internet berkembang begitu pesat sampai akhirnya dunia internet kini berubah fungsi bukan lagi sebagai media komunikasi belaka tetapi juga menjadi sumber informasi. Perkembangan fungsi ini berawal dari maraknya aktivitas blogging yang sarat aneka informasi. Dan dari sinilah pula muncul peluang kerja sampingan mengetik.

Blogging dewasa ini berkembang menjadi sebuah aktivitas dengan nilai ekonomi yang sangat tinggi. Sebuah blog memiliki manfaat dua sisi, sebagai sumber informasi bagi pembaca sekaligus sebagai sumber penghasilan bagi pengelola blog.

Blog sendiri pada dasarnya memang berfungsi sebagai wadah seseorang menyampaikan pendapat dan pengetahuannya mengenai beberapa hal kepada masyarakat dunia maya. Tetapi kemudian banyak blog juga bertujuan sebagai sumber penghasilan. Seperti dengan memasang iklan yang bila di klick pengunjung maka akan mendatankan pundi uang bagi pemiliknya. Atau dengan berkembangnya advertorial pada blog yang juga kemudian lebih dikenal dengan sistem afiliasi.

Ketika sebuah blog sudah beralih fungsi sebagai sumber penghasilan, maka penting artinya untuk memastikan pengunjung blog tersebut cukup tinggi dengan aktivitas viewing yang tinggi. Karena semakin banyak pengunjung datang dan berlama-lama di dalam blog tersebut semakin besar peluang pemiliknya untuk mengeruk keuntungan dari blog.

Lalu apa rahasia supaya pengunjung sebuah blog cukup tinggi? Sederhana saja, blog tersebut harus sarat manfaat yakni memiliki konten yang mampu menjawab kebutuhan pengunjung internet akan informasi. Ketika pertanyaan mereka, kebingungan mereka dan keraguan mereka terjawab oleh isi dari blog bersangkutan, maka dengan sendirinya mereka akan terpuaskan hingga akhirnya menjadi pengunjung tetap blog tersebut.

Sederhana memang bahkan klise tetapi itulah sebenarnya kunci utama dari bisnis blogging. Hanya saja memuat konten sarat manfaat untuk pengunjung bukan perkara sederhana. Pemilik blog bukan pakar dalam berbagai bidang dan kadangkala informasi yang paling dicari di masyarakat bukan bidang yang mereka kuasai dengan baik.

Yang kerap terjadi hanya mereka memuat ulang artikel dan konten dari blog lain baik dengan cara copypaste yang sudah jelas adalah sebuah pelanggaran hak cipta atau plagiarisme. Meski secara jangka pendek efek dari tindakan macam ini memang bisa saja menarik pengunjung. Tetapi nyatanya cara ini tidak pernah sukses menjaga keberlangsungan sebuah blog dalam jangka panjang.

Pemilik blog akan membutuhkan tenaga penulis yang menguasai bidanganya dengan baik. Untuk memuat konten dengan kualitas informasi yang lebih baik dan tentu saja originalitas yang mutlak. Dan mungkin saja Anda bisa mengisi profesi sampingan ini.

Seseorang dari bidangnya akan menguasai bidang tersebut dengan lebuh baik dari orang lain. Seorang dengan pendidikan dan latar belakang profesi kesehatan akan sangat baik bila mengambil kerja sampingan mengetik artikel kesehatan. Karena mereka lebih memahami dunia kesehatan dari pada seorang pebisnis biasa.

Hal serupa juga terjadi bila Anda dengan latar belakang akuntan, sudah pasti lebih pakar dengan artikel seputar dunia keuangan dan manajemen keuangan bisnis. Atau Anda mahasiswa pertanian mungkin lebih memahami dunia agrobisnis yang sedang marak dibicarakan serta teknis-teknis di dalamnya ketimbang seorang berlatar belakang bisnis dan ekonomi.

Artinya setiap profesi, siapapun Anda sebenarnya memiliki potensi sama baiknya dalam menjalankan kerja sampingan mengetik. Karena dengan pengetahuan Anda yang mendalam dalam bidang tertentu, berarti Anda juga bisa menghasilkan kerya tulisan konten dengan informasi yang lebih akurat, sesuai dengan fakta dan data terkini, serta kaya dan sarat informasi tepat guna.

Menariknya ketika Anda dengan latar belakang khusus memilih kerja sampingan mengetik artikel semacam ini, biasanya tariff jasa Anda relatif lebih tinggi dari jasa pengetikan konten biasa. Ini karena artikel buatan Anda tidak hanya original, tetapi sarat akan informasi akurat yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi yang paling tepat.

Karena toh dengan memberikan informasi terbaik macam ini, biasanya akan ada efek positif secara lansung terhadap tingkat kunjungan blog. Dan bila peluang keuntungan pengelola blog semakin besar, kenapa tidak membayar lebih pada faktor penyebabnya? Bukankah rasional membayar jasa pelaku kerja sampingan mengetik professional dengan lebih tinggi? Dan bukankah profesi sampingan ini juga cukup menggiurkan Anda? -Tim Siap Bisnis-

Tag:

kerja sampingan mengetik, kerja sampingan mengetik 2016, usaha dari keahlia mengetik, usaha sampingan mengetik, pekerjaaan sampingan yang lumayan, lowongan kerja mengetik ulang artikel, lowongan kerja mengetik rumahan, lowongan kerja mengetik di rumah, kerjq sampingan mengetik artikel, kerja sampingan online mengetik
Kerja Sampingan Mengetik, Cocok Untuk Segala Profesi Dan Hasilnya Lumayan | Hari Murti | 4.5

Komentar :