Kerja Sambilan Di Rumah; Usaha keagenan Baju Muslim Anak Little Akhwat

Kerja Sambilan Di Rumah; Usaha keagenan Baju Muslim Anak Little Akhwat

Kerja Sambilan Di Rumah; Usaha keagenan Baju Muslim Anak Little Akhwat

Anda para ibu rumah tangga yang mencari ide kerja sambilan di rumah, kadang kehabisan ide bagaimana cara mendapatkan pekerjaan sampingan yang bisa membantu beban keuangan rumah tangga yang kadang kurang dapat terpenuhi dari penghasilan rumah tanggga.

Apalagi kadang sebagai wanita Anda memiliki hasrat untuk mengikuti trend fashion dan gaya terbaru yang seakan tidak ada habisnya. Itulah sebabnya Anda perlu kerja sambilan di rumah agar memiliki sumber penghasilan sendiri, meski kadang tidak harus sebesar penghasilan suami. Yang penting Anda bisa memenuhi keinginan pribadi Anda tanpa harus mengusik pendapatan suami, bukankah itu sangat menyenangkan?

Satu saran dari kami untuk Anda para ibu rumah tangga, mulailah mencari kerja sambilan di rumah dari hal-hal yang ada disekitar Anda dan berkaitan dengan dunia Anda. Ruang lingkup ibu rumah tangga biasanya tak jauh dari urusan makanan, urusan rumah tangga dan anak. Biasanya dengan memilih bidang yang sesuai dengan bidang dan dunia Anda, akan lebih mudah pula bagi Anda untuk menjalankannya.

Pasalnya Anda bisa menjalin kerjasama dengan sesama ibu-ibu rumah tangga rekanan Anda baik itu sesama orang tua murid atau sekedar tetangga sebelah rumah. Bahkan rekan-rekan Anda ini juga bisa Anda fungsikan sebagai konsumen yang sangat potensial untuk Anda.

Dan ketika kita kembali kebahasan kerja sambilan di rumah macam apa yang cocok untuk Anda dengan hasil memuaskan, maka salah satu yang cukup memiliki prospek baik untuk Anda jalankan adalah pekerjaan sambilan sebagai agen busana muslim anak. Kenapa usaha ini kami sarankan? Berikut ini adalah sederet alasan kami.

  1. Permintaannya tinggi dengan repeat order yang juga tinggi
    Di masa sekarang hampir 70% anak-anak dengan latar agama islam biasanya dimasukan di sekolah muslim, terutama untuk anak-anak usia pra TK dan TK. Kebanyakan sekolah TK dan pra TK muslim ini menerapkan aturan mengenai busana muslim bebas di hari sabtu. Ini membuat banyak orang tua akan secara berkala membeli baju muslim baru untuk buah hati.

    Apalagi kebanyakan anak tumbuh dengan sangat cepat, sampai kadang dengan cepat busana muslim yang baru saja mereka beli 3 -4 bulan lalu sudah terasa sempit atau kependekan untuk mereka kenakan. Ini membuat orang tua akan terus melakukan repeat order secara berkala sejalan dengan pertumbuhan si kecil. Ini masih belum menghitung peluang ledakan penjualan yang bisa Anda dapatkan dari momentum lebaran.
  2. Kebiasaan para ibu yang konsumtif
    Kadang terlepas dari kebutuhan anak-anak ini akan baju muslim, pada dasarnya para ibu adalah wnaita yang memiliki kodrat cenderung lebih konsumtif. Anda perlu menarik mereka dengan busana muslim yang menarik lengkap dengan harga yang terjangkau. Bahkan lebih baik lagi kalau Anda bisa menerima sistem pembayaran dengan termin. Dijamin usaha keagenan busana muslim Anda ini akan laku keras.

Dan salah satu sistem keagenan yang layak Anda jajal untuk kerja sambilan macam ini adalah keagenan busana muslim anak

. Gerai busana muslim asal kota Depok yang digawangi seorang wanita bernama Yeyen Maelan ini membuka sistem keagenan yang saat ini sudah berjalan sebanyak 80 agen resmi di seluruh Indonesia.

Produk Little Akhwat memang cukup menarik untuk menjadi komoditas usaha keagenan Anda, pasalnya produknya terbilang menarik bagi anak-anak. Mereka merancang busana muslim anak yang mengedepankan masalah syar’I dengan optimal, namun tetap mengutamakan selera anak yang serba ceria dan kenyamanan busana. Sudah tentu mereka juga merancang busana yang memberi keleluasaan anak untuk bebas bergerak.

Produk yang memang seakan dengan tepat diposisikan sebagai branding produk anak ini juga menggunakan sistem keagenan yang menarik. Cukup dengan berbelanja sebanyak 3,5 juta sebagai akumulasi belanja dua kali belanja, maka otomatis akan mendapat potongan 30% sekaligus berhak menjadi agen resmi. Setelah itu demi mempertahankan status agen Anda perlu berbelanja sebanyak 3 juta tiap bulan.

Selain sebagai agen, bila Anda kebetulan berada di kota yang belum memiliki distributor produk Little Akhwat, Anda bisa mengajukan diri sebagai distributor dengan hak penjualan seluruh kota dan melayani seluruh agen di kota Anda dengan potongan penjualan mencapai 50%.

Hmm, Anda tergiur bukan dengan ide sistem keagenan dan sistem distributor dalam Little Akhwat ini? Sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari ide kerja sambilan di rumah bukan? -Tim Siap Bisnis-

Sumber gambar: www.fr-style.blogspot.com

Tag:

bisnis baju litel ahwatat, jualan online untuk akhwat yang tinggak di rumah, kerja sampingan ibu rumah tangga muslimah, usa ha keagenan yg menjanjikan
Kerja Sambilan Di Rumah; Usaha keagenan Baju Muslim Anak Little Akhwat | Hari Murti | 4.5

Komentar :