Ini Dia Peluang Penghasilan Tambahan Dari Internet Via WordPress

Ini Dia Peluang Penghasilan Tambahan Dari Internet Via WordPress

Ini Dia Peluang Penghasilan Tambahan Dari Internet Via WordPress

Dunia online sudah lama mengenal dua wadah blog besar blogger dan wordpress dan bagaimana keduanya memberikan layanan mereka untuk mewadahi kebutuha Anda dalam mengembangkan aktualisasi diri Anda di duni maya, termasuk memgembangkan sisi enterpreunership Anda melalui bisnis berbasis online serta mencari penghasilan tambahan dari internet.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2003, wordpress sudah menjadi salah satu jalan banyak orang untuk memperoleh penghasilan tambahan dari internet dan hal tersebut masih berlangsung hingga sekarang. Bahkan kini wordpress terus memperbaiki fiturnya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi para pencari pundi uang di dunia maya.

Meski cenderung berimbang, tetapi pada dasarnya cukup banyak kelebihan dari wordpress dalam mewadahi aktivitas bisnis online Anda dan memberikan Anda jalur-jalur ringkas dalam menghasilkan uang dari dunia maya. Dan beberapa peluang usaha yang bisa Anda andalkan dari bisnis online dengan wordpress antara lain.

  1. Sistem affiliasi dan PPC
    Salah satu cara bisnis online klasik yang sudah banyak menelurkan banyak jutawan bahkan milyarder di dunia. Secara basic kedua bisnis ini bermula dari pengembangan adaptasi sistem periklanan dan advertorial konvensional, dimana Anda adalah penyedia ruang untuk pemasangan iklan dan menggiring pengunjung blog Anda untuk mengklik iklan atau bahkan bertransaksi. Tidak sedikit penghasilan tambahan dari internet bisa Anda keruk dari model bisnis online macam ini. Bahkan Anda tidak perlu pusing dengan urusan transaksi, penyediaan bahan baku, stok, atau urusan produksi dan pemasaran.

    WordPress memudahkan sistem afiliasi ini dengan menyediakan platform promosi yang bermanfaat bagi model bisnis afiliasi. Selain itu karena dalam bisnis afiliasi macam ini, faktor pengunjung menempati urutan penting, maka wordpress juga menunjang Anda dengan memberikan informasi mengenai track aktivitas pengunjung dan pencarian mereka terkiat dengan blog Anda.Informasi ini membantu Anda menghasilkan produk yang lebih baik.
  2. Wadah portofolio
    Anda mengembangkan bisnis konvensional tetapi tertarik memperluas bisnis Anda. Bisa jadi Anda membutuhkan media untuk menunjukan portofolio dari bisnis Anda. Perlakukan blog anda sebagai proposal Anda di depan konsumen yang di sini artinya adalah pengunjung blog wordpress Anda. Bahkan lebih dari sekedar proposal biasa, karena Anda bisa memberikan segala info terkait bidang bisnis Anda dan pencapaian terbaru dari usaha Anda. Di sini perlu pula Anda sertakan contact person untuk melengkapi fungsi dari proposal portofolio Anda.
  3. Website dengan sistem membership
    Anda bisa pula menjadikan website Anda sebagai sebuah wadah private dengan menjual membership kepada pengunjung yang ingin membaca konten Anda. Ketika web Anda diberi status private, maka denga sendirinya hanya mereka yang memiliki password saja yang bisa mengakses ke dalam web. Anda bisa membuka dua web, web pertama sebagai perkenalan dan web kedua sebagai web utama yang menjual password untuk para pengunjungnya. Pastikan konten dalam website privat ini memang memiliki nilai berharga sehingga layak bagi pengunjung membacanya dengan membayar.
  4. Sistem storefront
    Salah satu manfaat dari blog adalah sebagai media bisnis toko online. Dan menariknya dalam wordpress tersedia berbagai fitur pendukung untuk pelaku bisnis toko online. Anda bisa menggunakan e commerce themes dan plugin yang akan membantu Anda mengelola etalase bahkan juga catatan stok Anda. Sistem ini juga terintegrasi dengan beberapa sistem pembayaran populer seperti paypal juga mennyertakan sistem afiliasi yang mudah Anda akses.
  5. Sistem blog network
    Tidak semua pelaku usaha blogging memiliki cukup waktu untuk mengelola komentar yang masuk, berkomentar dan membangun jaringan yang memiliki peran signifikan dengan usaha. Tapi dalam wordpress tersedia blog network yang membantu Anda mengelola komentar termasuk mengatasi spam. Selain itu dengan sistem blog network Anda bisa mengikuti blog lain dan membiarkan blog lain mengikuti Anda dan akhirnya aktivitas Anda akan terkoneksi dengan bisnis dengan tepat. Dari sini Anda bisa menemukan blog yang menguntungkan bagi blog Anda dengan cara yang lebih praktis.

Itulah beberapa manfaat menggunakan wordpress dalam menjalankan bisnis via internet dan mencari penghasilan tambahan dari internet. Berkat wordpress, Anda bisa lebih efektif dan maksimal dalam mengeruk hasil dari dunia maya dengan cara cepat dan mudah. -Tim Siap Bisnis-

Ini Dia Peluang Penghasilan Tambahan Dari Internet Via WordPress | Hari Murti | 4.5

Komentar :