Ini Dia Bisnis Online Yang Menguntungkan Skala Global Untuk Tahun 2015

bisnis online yang menguntungkan

bisnis online yang menguntungkan

Beberapa perkembangan di pasar online selama tahun 2014 menjadi cikal bakal munculnya pertumbuhan pasar online di tahun 2015, termasuk ide ide gress dalam bisnis online yang menguntungkan pada tahun 2015 ini.

Pada setiap masa ada potensi-potensi baru yang bisa Anda kembangkan di dunia online. Sebut saja beberapa tahun lalu, Indonesia sedang mengalami tren forum jual beli. Berdiri beberapa forum jual beli hingga akhirnya mekanisme pasar menunjukan siapa pemain-pemain terkuatnya. Kini bisnis online forum jual beli sudah emngakar kuat dalam aktivitas bisnis dunia virtual. Sebagai media penjualan terbesar setelah facebook serta menjadi pusat aktivitas bisnis virtual di Indonesia.

Maka di tahun 2015 ini, tentu saja muncul potensi-potensi bisnis online yang menguntungkan lain yang muncul di pasar virtual dan sangat layak Anda kembangkan lebih jauh. Bagaimana kecenderungan pasar di akhir 2014 menjadi indikasi adanya peluang besar yang bisa menjanjikan pada tahun 2015.

Apa saja potensi-potensi bisnis online yang menguntungkan untuk tahun 2015 tersebut? Anda bisa lihat dalam daftar berikut ini.

  1. Sistem mobile dating
    Mungkin awalnya di Indonesia aplikasi kencan buta masih dianggap tabu dan terkesan menembus batas. Tetapi ketika edukasi dan pemahaman ditemukan bagaimana seharusnya aplikasi dating ini dibuat dan dikontrol, maka secara perlahan muncul pasar kebutuhan aplikasi dating meski masih harus sedikit gerilya karena pasar malu-malu. Apalagi dengan trend smartphone dimana aktivitas koneksi data dan internet menjadi berkali-kali lebih mudah, maka kebutuhan masyarakat akan aplikasi mobile semakin tinggi termasuk aplikasi mobile dating. Cara ini dianggap semakin membuat mereka yang membutuhkan pasangan namun terlalu sibuk untuk benar-benar mencarinya, terakomodasi kebutuhannya secara praktis dan simpel.
  2. Sistem bisnis via video sharing virtual
    Media penyedia video online macam daily motion, youtube, vine dan banyak lagi akan menjadi demikian populer karena bisnis online media video akan menjadi sangat populer. Trend tutorial online pada youtube menjadi satu awal yang baik dan kini portal portal serupa akan terus berkembang seiring tingginya minat pasar online terhadap informasi video. Dan Anda bisa mencari keuntungan dengan pemasaran via video sharing atau pemasangan CF di sela video yang Anda bagikan. Anda bisa bermain sebagai penyebar video atau menyedia portal untuk penyebaran video dan percayalah keduanya sama menguntungkannya.
  3. Live Chat Aplikasi
    Anda mungkin cukup familier dengan whats App, Line, Kakao Talk dan masih banyak lagi. Rupanya meski kelihatannya sudah cukup panjang deretan nama livechat semacam ini di dunia maya, masih ada cukup pasar untuk memuat lebih banyak lagi livechat baru. Menariknya kini beberapa perusahaan mencari sistem livechat untuk mewadahi aktivitas komunikasi internal perusahaan. Dan mereka tertarik dengan model what App sebagai bentuk gambaran live chat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
  4. Tiruan Aplikasi Netflix
    Netflix adalah sebuah aplikasi baru di dunia maya yang menjadi satu trend di Amerika pada tahun 2014, sebuah situs yang menyewakan film-film secara online, memberikan hak untuk menonton secara pribadi secara streaming untuk jangka waktu tertentu dengan sejumlah uang sewa berlangganan. Cara ini bahkan dianggap mengancam keberadaan berbagai TV kabel di dunia. Saat ini pemain yang masuk dalam pasar ini dan mengusik Netflix sebagai penguasa pasar masih sangat sedikit. Anda masih bisa memasuki ranah bisnis ini apalagi di Indonesia. Anda bisa tambahkan sub Indonesia sebagai fasilitas sebagai nilai lebih dari usaha Anda di pasar lokal.
  5. Tiruan Aplikasi Buzzfeed
    Buzzfeed adalah satu lagi website unik yang cukup menarik untuk Anda kloning. Pasar website ini sangat global dan Anda bisa membuatnya versi Indonesia atau malah membuat pesaing Buzzfeed dengan bermain di pasar yang sama. Buzzfeed sendiri fokus pada pembagian konten dengan kepopuleran tinggi di dunia yang menggunakan sarana facebook dan pinterest sebagai media. Pemberitaan mereka yang fokus pada konten viral ditambah kemampuan mereka memaksimalkan fungsi sosial media yang unik membangun, sebuah kombinasi sempurna yang layak Anda kloning.

Artikel lainya: Bisnis kuliner yang menjanjikan

Masih sederet ide lain dari bisnis online yang menguntungkan di tahun 2015 ini dan layak Anda jajal. Termasuk mungkin ide baru Anda, bersediakah Anda berbagi ide dengan kami di sini?-Tim Siap Bisnis-

Tag:

bisnis global yg menguntungkan, bisnis jual beli film online, bisnis online jual film, cara berbisnis film, cara berbisnis online sekala beaar, peluang usaha rumahan berskala global
Ini Dia Bisnis Online Yang Menguntungkan Skala Global Untuk Tahun 2015 | Hari Murti | 4.5

Komentar :