Ini Dia 6 Macam Kerja Sampingan Online Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Hasil Memukau

Ini Dia 6 Macam Kerja Sampingan Online Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Hasil Memukau

Ini Dia 6 Macam Kerja Sampingan Online Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Hasil Memukau

Menjadi seorang ibu kadang memutar orientasi Anda secara 180o, bila sebelumnya aktualisasi diri dan kesempatan mencicipi kesuksesan adalah sebuah hal yang bernilai bagi Anda, maka kini memiliki watu berharga bersama buah hati kadang menjadi hal yang 1000 kali lebih penting. Dan kadang ini membuat Anda berpikir ulang mengenai rencana karier Anda dan kerja sampingan online mungkin menjadi solusinya.

Kenapa tidak pula mengubah haluan Anda dengan menjalankan kerja sampingan online. Di sini meski berstatus sebagai pekerjaan sampingan, bukan lantas Anda tidak bisa mendapatkan aktualisasi diri yang cukup memuaskan. Malah bila Anda cukup tepat menemukan pekerjaan yang bernilai baik, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang tidak mengecewakan.

Hanya saja satu syarat dalam memilih kerja sampingan online untuk ibu rumah tangga, yakni pekerjaan ini harus bersifat fleksibel. Cukup luwes untuk Anda atur secara pribadi waktu kerjanya sehingga bisa Anda adaptasi dengan jam-jam penting dalam tugas Anda sebagai ibu dan pengurus rumah tangga. Bahkan lebih dari itu, Anda juga bisa menyesuaikan pekerjaan dengan kapasitas yang sanggup Anda jalankan di sela waktu Anda sebagi ibu rumah tangga.

Tentu dengan fungsi Anda sebagai ibu, Anda memiliki keterbatasan selain terkait dengan waktu juga soal kemampuan untuk selalu berkonsentrasi penu terhadap pekerjaan. Mengingat kondisi itu, anda perlu pekerjaan yang memang sesuai dengan Anda secara sempurna, seperti 10 pekerjaan berikut ini.

  1. Penulis dunia wanita
    Bila wanita diminta untuk menulis seputar hal-hal terkait dunia fashion, kuliner atau dunia ibu dan anak kelihatannya tidak akan menjadi beban besar bukan. Para wanita menikmati bidang-bidang ini dan kadang menganggapnya bukan sebagai pekerjaan. Bahkan menjadi penulis untuk sebuah web gosip artis juga bisa kami masukan dalam daftar ini.
  2. Admin media sosial
    Beberapa perusahaan biasanya membuka facebook page atau pinterest akun untuk menghubungkan mereka dengan konsumennya. Mereka membutuhkan pengelola dari facebook page ini dan Anda bisa mencoba pekerjaan ini. Anda hanya butuh sebuah smartphone terbaik yang bisa membantu Anda terkoneksi dengan aktivitas facebook page tersebut dan mengamatinya sembari mengerjakan tugas rumah tangga Anda, Mungkin ditambah beberapa kali upload konten yang tidak akan menghabiskan waktu 3 jam.
  3. Jasa penerjemah
    Anda mahir dengan bahasa Mandarin, Jerman, Jepang, Korea atau malah lebih dari biasa bahasa Turki, India atau bahasa Romania? Ini jelas asset yang sayang sekali kan kalau Anda biarkan begitu saja. Tidak mudah menemukan ahli bahasa asing di luar bahasa Inggris. Karenanya ada sangat banyak permintaan jasa penerjemah bahasa asing yang membutuhkan jasa langka Anda.
  4. Tele surveyor
    Beberapa kali perusahaan membutuhkan tenaga surveyor untuk banyak kepentingan, seperti data pemasaran, data kualitas dan sebagainya. Di sini Anda bisa menjadi pasukan surveyor yang melakukan pengecekan langsung via internet, email atau via telepon kepada para konsumen dan kabar baiknya Anda bisa melakukannya di ruang keluarga Anda sembari menemani sikecil bermain.
  5. Web designer
    Anda cukup mahir degan desain grafis dan web desain, kenapa tidak membuka penawaran jasa ini ke berbagai forum. Bahkan banyak sekali lowongan pekerjaan sejenis ini di berbagai website pekerjaan baik skala lokal maupun skala internasional. Dan satu catatan, Anda bisa mengerjakannya beberapa waktu menjelang waktu tidur Anda.
  6. Pengelola Blog
    Anda bukan pemilik blog, tetapi Anda didaulat untuk menjadi pengelola atau admin dari blog tersebut pekerjaan Anda lebih pada bagaimana mengelola setiap artikel untuk tetap update di dalam blog sampai bagaimana menanggapi setiap komentar dan pertanyaan yang masuk ke blog. Karena pada dasarnya pekerjaan dalam bisnis blogging cukup kompleks mulai dari update konten dan artikel, optimasi blog, pembangunan link, mengelola komentar dan masih banyak lagi. Kadang semua itu tidak tercakup untuk dikerjakan oleh satu orang terutama kalau mereka tidak bisa full time. Itu sebabnya kadang pekerjaan ini dibagi menjadi 2 -3 orang tenaga, sebagai penulis konten, pengelola blog dan optimasi blog.

Ini hanya sebagian dari banyak kerja sampingan online yang cocok untuk ibu rumah tangga. Pekerjaan ini bersifat universal, Anda bisa menemukannya dalam banyak lowongan kerja sampingan online lokal dan skala internasional. Tentu saja Anda bisa mendapatkan hasil lebih baik bila Anda menjalankan pekerjaan denga skala global. -Tim Siap Bisnis-

Tag:

lowongan pekerjaan sampingan untuk ibu rumah tangga, telesurveyor adalah
Ini Dia 6 Macam Kerja Sampingan Online Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Hasil Memukau | Hari Murti | 4.5

Komentar :