Cari Kerja Sampingan Dari Aplikasi Mobile

Cari Kerja Sampingan Dari Aplikasi Mobile

Cari Kerja Sampingan Dari Aplikasi Mobile

Dunia digital dan dunia internet memang berkembang bahkan dengan kecepatan yang tidak bisa Anda duga. Bila sebelumnya dengan bantuan internet Anda bisa terhubung dengan banyak pencari tenaga kerja dan Anda bisa cari kerja sampingan hingga kerja full time dengan media ini, kini Anda bisa menemukan peluang kerja sampingan dengan media aplikasi mobile.

Aplikasi ini akan menginformasikan pada Anda sebagai pihak yang lagi cari kerja sampingan mengenai pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Aplikasi ini juga bisa mempertemukan Anda dengan pihak pencari tenaga kerja secara digital.

Meski terlihat sedikit aneh, pekerjaan ini memberi kemudahan untuk Anda untuk tetap mengakses peluang usaha atau pekerjaan sampingan di waktu senggang Anda kapanpun dan dimanapun. Karena memang beberapa tugas meminta Anda berada di lapangan.

Lagi pula ide awalnya adalah bisa jadi Anda tiba-tiba saja iseng dan merasa membutuhkan suatu pekerjaan kecil ketika sedang berbelanja atau sedang memancing di sungai dekat rumah. Kemudahan akses ini membantu Anda menemukan pekerjaan kecil yang sesuai di tempat dengan mudah.Tampaknya dunia bekerja dengan semakin mudah saja setiap harinya ya….?

Berikut ini beberapa aplikasi mobile yang bisa menjadi pilihan Anda untuk cari kerja sampingan dan pendapatan tambahan.

  1. Checkpoint
    Aplikasi ini menawarkan Anda pekerjaan untuk melakukan pengecekan di lapangan atas suatu produk, menunjukan display, harga di lapangan dan poin-poin penting terkait kepentingan pemasaran akan fakta lapangan di supermarket dan penjaja. Biasanya produknya memiliki lingkup internasional. Dari sini Anda bisa mendapatkan reward berupa produk, tiket pertunjukan, voucher dan lain-lain. Memang pekerjaan ini tidak akan memberi Anda uang, tetapi voucher belanja atau sekedar voucher makan malam di sebuah resto bukan ide buruk kan? Atau jual saja voucher dan tiket yang Anda dapatkan melalui sosial media.
  2. Gigwalk
    Aplikasi ini terkait dengan kebutuhan pasar akan beberapa jasa spesifik yang kadang cukup aneh. Seperti menemukan foto kucing dan anjing yang akur atau pohon dengan bentuk aneh. Bila Anda bisa menghasilkan foto sesuai dengan kebutuhan yang diminta, maka foto Anda akan dibeli denga harga minimal 5 dolar. Pada umumnya foto lebih pada dunia sekitar Anda, panorama atau foto produk atau kadang beberapa jasa spesifik aneh lain. Kebanyakan tugas dari gigwalk terkait dengan petualangan dan traveling.
  3. Easyshift
    Satu lagi aplikasi mobile yang menginformasikan pada Anda pekerjaan pekerjaan aneh dan spesifik. Di sini biasanya klien bisa berinteraksi langsung dengan Anda untuk menegaskan tugas yang akan mereka berikan. Beberapa pekerjaan bisa jadi dapat Anda rampungkan via online. Hanya saja di sini setiap hari Anda hanya bisa menghasilkan uang tidak lebih dari 4 dollar. Pekerjaan yang melebihi akan di akumulasi keesokan harinya.
  4. Field Agent
    Pekerjaan satu ini lebih bersifat sebagai surveyor atau tenaga yang bertugas sebagai verifikator. Beberapa pekerjaan justru datang dari personal, seperti tugas untuk menemukan rumah tinggal yang dijual dengan kriteria tertentu di kota Anda, tugas untuk melakukan survey harga suatu produk di semua toko di kota Anda atau tugas aneh macam mengawasi pola minum kopi para pengunjung café di kota Anda.
  5. Gympact
    Sebenarnya gympact bukan sebuah pekerjaan dalam arti sebenarnya. Di sini Anda mendaftar dalam sebuah grup senam secara virtual. Setiap Anda mengabaikan jadwal senam Anda maka Anda wajib membayar dalam jumlah tertentu dan akan diberikan pada anggota grup yang rajin mengikuti kelas senam. Diam-diam dari grup ini Anda akan mendapatkan uang tambahan bahkan cukup dengan rajin mengikuti jadwal senam.

Artikel lain : Contoh bisnis buah ala Lily mango

Itu tadi 5 macam aplikasi mobile yang bisa memberi Anda peluang untuk mendapatkan hasil tambahan dan pekerjaan sampingan. Kebanyakan tugas dalam aplikasi mobile ini sebenarnya bertujuan untuk mendapatkan data akurat di lapangan untuk sebuah penelitian, proposal bisnis atau perencanaan program kerja perusahaan.

Jadi jangan coba-coba Anda memberikan data palsu atau dibuat-buat karena bisa jadi akan mempengaruhi kredibilitas id Anda dalam aplikasi mobile tersebut. Setelah Anda mulai mengenal aplikasi unik ini. Pekerjaan mana yang cocok dengan Anda? -Tim Siap Bisnis-

Tag:

aplikasi kerja sampingan, stop bekerja temukan peluang wiraswasta disini, bekerja di sosmed yang menguntungkan, aplikasi usaha sampingan, aplikasi kerja, aplikasi pencari usaha, aplikasi pekerjaan sampingan, usaha sampingan mengenai program aplikasi, Aplikasi kerja sampinga, aplikasi cari kerjaan sampingan
Cari Kerja Sampingan Dari Aplikasi Mobile | Hari Murti | 4.5

Komentar :