Ini Dia Cara Cari pekerjaan Sampingan Online Dari O-Desk, Artikel Penting

Ini Dia Cara Cari pekerjaan Sampingan Online Dari O-Desk, Artikel Penting

Ini Dia Cara Cari pekerjaan Sampingan Online Dari O-Desk, Artikel Penting

Ada cara populer dalam cari pekerjaan sampingan via dunia online adalah dengan mendaftarkan diri dalam portal kerja online. Dengan memanfaatkan perantara portal kerja online macam ini, Anda bisa mendapatkan pekerjaan sampingan yang terbilang aman dan rendah resiko penipuan. Menariknya kebanyakan lowongan kerja sampingan yang tersedia juga berasal dari sumber terpercaya yang siap membayar jasa Anda dengan nilai memuasan.

Hanya saja dalam memulai untuk cara pekerjaan sampingan di dalam portal sejenis, Anda perlu cukup selektif memilih portal yang memiliki kredibilitas untuk memastkan pekerjaan Anda aman dan terbayar dengan baik. Dan salah satu nama yang banyak direkomendasikan sebagaian besar pencari kerja online terpercaya adalah O-Desk.

Ada sederet keunggulan dari portal satu ini dalam mengakomodasi kebutuhan Anda sebagai pencari kerja sampingan online. Terutama karena di sini ada campur tangan pihak pengelola O-Desk dalam menjamin pembayaran bagi Anda sebagai pekerja sampingan.

O-Desk memiliki tampilan layar yang mudah dipahami dengan sistem perekruitan yang simpel sehingga tidak menyulitkan Anda untuk mencapai para penyedia kerja. Bahkan pihak O-Desk sendiri menyediakan ruang untuk Anda menunjukan kualifikasi kemampuan Anda dengan menyediakan rangkaian test kemampuan yang nantinya bisa menjadi portofolio bagi Anda. Setidaknya tersedia 3000 macam test yang siap Anda jalankan sesuai dengan pilihan bidang pekerjaan sampingan yang Anda pilih.

Dukungan lain yang disediakan oleh O-Desk terhadap para membernya juga terlihat dari bagaimana mereka mengambil peran dalam mekanisme pembayaran. Setiap kesepakatan kerja bisa dibayar dengan dua sistem pembayaran, dengan sistem hourly dimana Anda sebagai pekerja di jamin akan dibayar perjam kerja atau dengan metode fixed price dimana pekerjaan Anda akan dibayar setelah pekerjaan usai Anda rampungkan.

Pihak O-Desk menyediakan ragam pilihan metode pembayaran mulai dari jalur paypal, payoneer, moneybrooker, dan transfer langsung ke rekening bank kita. Dengan demikian prosedur pencairan pembayaran juga lebih mudah sesuai dengan cara yang nyaman untuk Anda.

O-Desk sendiri membuka beragam jenis lowongan dengan penyedia kerja yang berasal dari penjuru dunia. Anda bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, minat dan pengetahuan Anda. Mulai dari pekerjaan penulisan artikel, desain grafis, SEO, sampai pekerjaan unik lain macam asisten online, tutor online, entry data dan masih banyak lagi. Bahkan kadang bisa pula muncul permintaan tenaga kerja akuntan online yang muncul di list pekerjaan.

Dan karena seluruh penyedia kerja dan pencari kerja datang dari penjuru dunia, maka masalah pembayaran tentu saja distandarkan pada standar pembayaran internasional. Dalam satu job Anda bisa mendapat pembayaran dari angka sekedar US$ 5 sampai US$ 1000. Tentu saja bergantung pada berat pekerjaan yang dibebankan pada Anda.

Banyak dari mereka yang cari pekerjaan sampingan dari O-Desk ini malah mengaku sampai bisa mendapatkan penghasilan 3 -7 kali lipat dari gaji yang mereka dapatkan dari pekerjaan utama mereka. Meski karena sifat pekerjaan cenderung tidak mengikat, tentu saja alhasil pendapatan tidak bisa tetap alias berfluktuasi. Kadang mereka yang cari pekerjaan sampingan dari O-Desk juga harus gigit jari dengan penghasilan relatif kecil.

Tetapi mereka tetap mengakui secara rata-rata penghasilan mereka memuaskan. Bahkan beberapa dari mereka sampai meninggalkan pekerjaan lama mereka dan total full time sebagai tenaga freelancer online di O-Desk.

Namun, kalau Anda melihat pekerjaan di O-Desk hanya sebagai pekerjaan sampingan juga bukan masalah. Pasalnya O-Desk sama sekali tidak mengikat Anda. Malah dengan O-Desk Anda bisa mengatur sendiri kapan Anda mengambil pekerjaan, berapa banyak dan seberat apa. Jadi sepenuhnya bisa Anda sesuaikan dengan situasi dalam pekerjaan utama Anda.

Tentu saja untuk bisa sukses di O-Desk tidak lantas semudah membalikan tangan. Pasalnya persaingan kerja di O-Desk juga terbilang cukup padat. Anda bisa saja akan mengalami kesulitan pada saat proses cari pekerjaan sampingan pertama dari portal satu ini. Namun justru begitu Anda berhasil memuaskan klien pertama Anda dan membuat mereka bersedia memberikan review positifnya maka tak akan sulit lagi bagi Anda mencari pekerjaan pekerjaan berikutnya.

Apapun pilihan Anda, cari pekerjaan sampingan sekedar untuk menambah penghasilan atau malah mencari sumber penghasilan dengan nilai menggiurkan dari bidang yang Anda minati, Anda bisa piliha jalur O-Desk. Portal kerja online yang siap memfasilitasi sepenuhnya kebutuhan Anda sebagai pencari kerja online. -Tim Siap Bisnis-

Sumber gambar: banglarprojukti.com

Tag:

sampingan online, odesk, ragam kerja online dibayar
Ini Dia Cara Cari pekerjaan Sampingan Online Dari O-Desk, Artikel Penting | Hari Murti | 4.5

Komentar :