Butuh Uang Segera? Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Butuh Uang Segera? Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Butuh Uang Segera? Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang Dengan Mudah

cara cepat mendapatkan uang – Anda boleh saja seorang karyawan yang setiap bulan mendapat gaji, atau seorang pelaku bisnis dengan omset menggila setiap harinya. Atau Anda adalah mahasiswa yang memang seringnya pas-pasan. Pastinya kadang kala uang dalam dompet Anda benar-benar menipis, bahkan bisa saja tidak ada. Bagaimana cara cepat mendapatkan uang dikala krisis macam ini?

Kehabisan uang kas dalam dompet di kala akhir bulan dan saat-saat krisis kerap kali menjadi membuat repot. Bagaimanapun Anda tetap membutuhkan dana kas meski dalam jumlah kecil untuk memenuhi keperluan Anda sementara belum mendapat suntikan dana.

Nah…buat Anda yang penasaran dengan solusi masa krisis macam ini, berikut ini ada beberapa cara cepat mendapatkan uang yang legal dan aman untuk Anda jalankan. Pastinya tidak sulit jadi tidak merepotkan untuk Anda coba.

  1. Jual diri Anda
    Hehehe…jangan negative thinking dulu dengan bahasa “jual diri” di sini. Karena jual diri di sini dalam arti yang positif kok. Anda bisa menawarkan diri Anda untuk menjadi kelinci percobaan, biasanya yang paling banyak menjadi pilihan adalah kelinci percobaan untuk praktek siswa salon kecantikan. Siap-siap saja potongan rambut Anda kadang gagal total, tetapi lumayan kan buat nambah-nambah uang saku di kantong.
  2. Jual barang bekas
    Ketika Anda sudah benar-benar stuck kehabisan uang, coba putari rumah Anda dan temukan “apapun” yang masih memiliki nilai manfaat, nilai jual dan masih tampak baik. Bisa kereta dorong bayi, tas koper sampai koleksi novel lama Anda. Buka penawaran melalui beragam media penjualan online. Biasanya untuk koleksi langka, dalam waktu 24 jam pasti sudah laku.
  3. Jual Rongsokan
    Kali ini setelah Anda berkeliling rumah 7 kali (macam tawaf saja), bukannya Anda menemukan barang bekas layak pakai, ternyata Anda menemukan barang tidak layak pakai yang menumpuk di gudang. Jual saja ke abang rongsokan. Baik lagi bila Anda jual langsung ke penimbunnya.
    Memang tidak bisa dapat banyak, tetapi setidaknya bisa untuk mengisi dompet untuk beberapa hari. Biasanya yang paling banyak diminati abang rongsokan adalah kertas kualitas baik, kardus, botol kaca dan barang besi.
  4. Menyewakan produk
    Kalau menjual barang terasa berat untuk Anda, mungkin Anda masih merasa bahwa nantinya akan membutuhkan produk tadi. Ada solusi lain yang juga yahud dengan barang-barang tadi, Anda sewakan saja. Banyak yang tertarik menyewa carseat atau boks bayi milik anak Anda dulu. Bisa pula Anda coba menyewakan motor atau mobil Anda daripada nganggur di garasi.
  5. Jual voucher dan kupon
    Beberapa retailer, restoran, café sampai tempat bermain kini sering membuat voucher yang kemudian banyak digunakan sebagai hadiah, seperti ulangtahun atau ucapan selamat. Nah, kalau Anda juga salah satu yang kini punya banyak koleksi hadiah voucher yang hanya bertumpuk di laci atau dompet Anda.
    Kenapa tidak Anda jual saja voucher Anda ini ke  rekan Anda. Bisa juga Anda tawarkan voucher-voucher tadi melalui sosial media. Misalkan Anda mendapat voucher resto 100 ribu Anda bisa  jual dengan harga 80 ribu. Anda sudah untung 80 ribu toh Anda terima voucher tadi gratis. Konsumen Anda juga untung karena dapat voucher 100 ribu dengan harga miring.
  6. Jual produk buatan Anda
    Bisa jadi Anda memiliki kebisaan khusus. Misalkan pandai membuat kue, pandai membuat kerajinan tangan atau pandai merancang pakaian. Manfaat bakat terpendam ini untuk mendatangkan uang dengan cepat. Anda bisa membuat kue dan menitipkannya ke warung sebelah atau membuat cover Hp yang lucu-lucu dan menawarkannya melalui media sosial.
    Atau kalau Anda punya hobi merancang busana, Anda bisa menjual hasil rancangan Anda ke butik terdekat di sekitar Anda. Kalau rancangan Anda memang bagus pasti mereka tertarik.
  7. Jual foto karya Anda
    Anda hobi hunting foto? Jangan jadikan semua foto Anda tadi sekedar sebagai koleksi pribadi. Jual saja koleksi foto Anda ini ke beragam website stok foto yang bisa memberi Anda sejumlah uang. Jangan takut, Anda bisa menjual apapun, bahkan sekedar foto gelas kosong dengan kamera seadanya bisa saja mereka beli dengan harga yang cukup memuaskan.
  8. Menulis artikel
    Anda merasa memiliki kemampuan menulis? Apalagi kalau Anda memang sudah memiliki pengetahuan mengenai standar penulisan online. Jasa macam ini termasuk banyak dibutuhkan. Tawarkan jasa menulis melalui beragam forum atau media penawaran yang tersedia di internet. Berikan contoh tulisan, kalau memang tulisan Anda cukup baik, mereka bersedia memberi Anda bayaran yang masuk akal sesuai dengan kualitas Anda. Secara bertahap, Anda bisa kok meningkatkan harga tulisan Anda.

Nah…dari 8 pilihan cara mencari uang dengan cepat tadi, mana yang menjadi pilihan Anda. Atau Anda juga memiliki cara jitu lain yang bisa Anda share dengan kita di sini? –Tim Siap Bisnis

Tag:

jual diri butuh uang, cara jual diri, butuh uang, butuh uang cepat, butuh uang cepat dan mudah, cara menjual diri, cara jual diri cepat, butuh uang segera, cara membuat jual diri, butuh duit jual diri
Butuh Uang Segera? Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang Dengan Mudah | Hari Murti | 4.5

Komentar :