Bisnis waralaba Murah Menguntungkan Dengan Ice Blended Coklat Pasco

Bisnis waralaba Murah Menguntungkan Dengan Ice Blended Coklat Pasco

Bisnis waralaba Murah Menguntungkan Dengan Ice Blended Coklat Pasco

Bagi Anda yang mungkin ingin menjajal peruntungan sebagai pengusaha namun masih bingung untuk menentukan bisnis apa yang akan digeluti, maka bisnis waralaba murah merupakan jawaban yang tepat bagi Anda. Pasalnya ada beberapa kelebihan dari waralaba yang bisa membantu Anda para pemula memulai usaha.

Hingga saat ini bisnis waralaba semakin banyak berkembang mengikuti makin bertumbuhnya jiwa untuk berwiraswasta dalam masyarakat. Malah beberapa darinya berkembang menjadi bisnis waralaba murah dengan biaya awal yang relatif terjangkau.

Hanya saja dengan begitu maraknya penawaran bisnis waralaba murah beredar di pasaran, Anda sebagai calon mitra perlu lebih waspada dalam menjatuhkan pilihan. Harga murah memang kerap menjadi pertimbangan tetapi kadang di balik harga murah ini Anda kerap bertemu dengan waralaba yang tidak benar-benar professional.

Selain itu penting bagi Anda mengenali sejak awal, produk yang tepat untuk pasar target yang bisa Anda bidik. Dan untuk itu kali ini kami akan mencoba membahas sebuah bisnis waralaba murah yang memiliki produk dengan segmen pasar cukup luas sehingga cocok untuk menjadi pilihan Anda.

Franchise Pasco, sebuah bisnis waralaba murah dengan produk minuman Iced Blended yang saat ini sedang populer dan semakin merebak di berbagai kota. Pasco sendiri merupakan kepanjangan dari Passion of chocolate. Iced Blended yang telah berdiri sejak oktober 2010 di kota Surakarta. Berawal dari sebuah usaha gerobak biasa namun berkat ide waralaba yang dijalankannya kini sukses membangun lebih dari 1000 mitra di seluruh Indonesia.

Ada beberapa hal yang membuat bisnis waralaba murah ini istimewa. Salag satunya adalah jenis produknya yang relatif disukai. Minuman segar dengan bahan coklat, vanilla, kopi dan susu dengan aneka rasa buah segar seperti melon, strawberry dan anggur membuat minuman ini mudah disukai banyak kalangan dan banyak kelompok usia.

Selain itu secara menarik, Pasco menyediakan dua model booth, yakni indoor dan outdoor dengan konsep desain booth yang berbeda. Menggunakan bahan kayu ringan dengan sentuhan warna cerah dan mencolok membuat booth menjadi tampil berbeda dan terkesan lebih santai namun elegan di mata konsumen. Pada booth outdoor, malah Pasco menambahkan payung yang semakin membuat tampilan booth istimewa.

Selain itu baik biaya kemitraan yang murah dan terbilang terjangkau, Pasco juga membandrol produknya dengan harga terjangkau hanya Rp 5.000,- percup. Saat ini dalam Pasco tersedia 8 rasa unik Crazy Chocolate, Vanilla Eskimo, Magic Strawberry, Cofee Mexico, Koki Cookies, Green Potion, Police Mocca dan Grape Zombie. Dalam penyajiannya 8 rasa ini dilengkapi topping cream float yang membuatnya terkesan lebih cantik dan mewah.

Pasco sendiri menyediakan 3 macam kemitraan untuk Anda yang tertarik menjalankan bisnis waralaba murah dengan produk Pasco, yakni:

  1. Paket Indoor
    Paket ini merupakan paket indoor dengan booth dengan penampilan yang chick. investasi yang diperlukan dalam paket ini adalah 9,6juta.
  2. Paket Outdoor
    Paket ini merupakan paket dengan booth untuk di luar ruangan, lengkap dengan payungnya. Paket investasi ini dimulai dari 9,1juta.
  3. Paket Promo
    Paket promo Pasco ini tidak menyediakan booth, untuk investasinya hanya senilai 6,2 juta saja. Sehingga untuk meja Anda harus mengusahakannya sendiri.

Ketiga paket di atas secara otomatis memberi mitra fasilitas lengkap berupa peralatan pembuatan, peralatan penyajian, bahan baku sampai kemasan. Khusus untuk paket pertama dan kedua otomatis mendapat booth sesuai jenis paket. Setelah Anda mendapatkan gambaran biaya awal kemitraan ini, lalu bagaimana perkiraan pengembalian modalnya? Berikut ini rincianya.

Perhitungan penjualan (paket outdoor)

Investasi awal : Rp 9.600.000,00

Penjualan (30 hari)
70 cup/hari @ Rp 5000                                                        : Rp 10.500.000,00

Biaya operasional :
Pembelian bahan baku
@ Rp 3300                                                       : Rp 6.930.000,00
Gaji karyawan                                                   : Rp 700.000,00
Sewa lokasi                                                      : Rp 300.000,00

Total biaya operasional                                                         : Rp 7.930.000,00

Laba Bersih                                                                        :Rp 2.570.000,00

Cukup menarik bukan bisnis waralaba murah satu ini? Kita tidak perlu pintar dalam meracik minuman karena semua sudah disiapkan, cukup dengan mengikuti standar SOP saja. Maka dengan modal murah untuk investasi awalnya, Anda bisa menghasilkan jutaan tiap bulannya. Berdasarkan laba bersih minimal diatas, maka dalam 3-4 bulan sudah BEP, dan selanjutnya tinggal menikmati untungnya saja. -Tim Siap Bisnis-

Sumber gambar: www.twitter.com

Tag:

es pasco, cara menjadi mitra pasco, ice pasco, minuman pasco, pasco ice, pasco ice blend, cara membuat ice pasco, pasco franchise, coklat pasco, bisnis kopi pasco
Bisnis waralaba Murah Menguntungkan Dengan Ice Blended Coklat Pasco | Hari Murti | 4.5

Komentar :