Berpetualang Di Konservasi Modern Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen masih bersaudara dengan Taman Safari Cisarua yang sudah berdiri puluha tahun lampau. Hanya saja sebagai taman safari dan pusat konservasi yang lebih baru, tak perlu heran kalau segala fasilitas di dalam area taman safari terluas di Asia ini menjadi lebih modern dan lebih lengkap. Penasaran dengan apa yang bisa Anda jumpai di taman Safari Prigen ini?

taman safari prigen

taman safari prigen

Sebagaimana Taman Safari Cisarua, salah satu wisata andalan dari Taman Safari Prigen adalah petualangan langsung memasuki area konservasi dan berinteraksi langsung dengan beragam hewan baik dari ekosistem lokal maupun dari berbagai negara di dunia. Anda bisa memasuki area konservasi dengan menggunakan bus yang disediakan pengelola atau dengan menggunakan mobil pribadi. Area konservasi ini sangat luas bahan yang terluas di Asia.

Bukankah akan sangat menyenangkan bisa berinteraksi langsung dengan berbagai hewan, bahkan beberapa termasuk satwa liar yang langka atau bahkan satwa yang termasuk hewan buas. Tentu saja Anda perlu berhati-hati karena bahkan hewan jenis herbivora sekalipun bisa saja menjadi cukup menakutkan ketika merasa terganggu.

Di dalam area Taman Safari Prigen ini juga terdapat wahana baby zoo. Di area ini Anda bisa berinteraksi langsung dengan beragam anak satwa yang sudah dijinakan, mulai dari harimau, Orang utan sampai Kanguru dan Bekantan. Bahkan mereka bisa Anda ajak berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. Di area ini juga terdapat wahana edukasi untuk mengenal lebih baik hewan-hewan liar ini.

Tak lupa tentu saja wahana atraksi hewan yang akan memikat Anda. Bagaimana bisa hewan liar ini menjadi demikian lihainya menampilkan kepiawaian mereka dalam bermain bola, menari sampau mempertunjukan permainan ketangkasan. Setidaknya terdapat atraksi harimau, Beruang, Gajah, burung samai lumba-lumba yang bisa Anda tonton tiap hari.

Masih ingin atraksi lain yang lebih menarik dan menantang adrenalin Anda? Coba kunjungi wahana temple of terror. Wahana atraksi ini menampilkan pertunjukan teatrikal penjelajahan ke alam liar mencari harta karun. Pertunjukan ini melibatkan berbagai teknologi yang membuat berbagai efek terkesan nyata. Juga melibatkan para stuntman berpengalaman dan tentu saja berbagai hewan terlatih seperti burung, beruang sampai merak.

Ingin memuaskan hasrat berlibur Anda? Jangan lupa singgah ke area rekreasi dimana Anda bisa memanjakan diri Anda dalam berbagai wahan dan permainan. Mulai dari puri misteri, bom-bom car, permainan kapal sampai arena flying fox dan paint ball. Ada pula wahana untuk bisa menaiki gajah dan unta berkeliling area rekreasi ini.

Satu lagi yang tak boleh Anda lewatkan dalam arena rekreasi ini adalah wahana 4D cinema. Yang membuat wahana satu ini istimewa tak hanya tayangan filmnya yang berformat 3D, tetapi juga seolah Anda sendiri tengah berada dalam film tersebut berkat kursi-kursi yang seolah bergerak mengikuti pergerakan dalam film.

Dan khusus untuk Anda yang mencintai dunia air, tentu saja tak boleh melupakan wahana satu ini. Waterpark modern dengan sistem sanitasi modern berteknologi tinggi. Tentu saja sebagaimana kebanyakan waterpark, Anda akan dimanjakan dengan beragam wahana khas yang berkaitan dengan berbasah-basah. Mulai dari yang menantang adrenalin macam water slide sampai yang memberi Anda rasa nyaman dan santai seperti lazy river.

Mungkin selintas tak banyak yang berbeda antara Taman Safari Prigen ini dengan taman Safari Cisarua. Tetapi bila Anda sudah menyempatkan diri berkunjung Anda akan menyadari keistimewaan dari taman safari yang luas ini.

Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa bertandang ke taman safari kedua di Indonesia ini yang terletak di desa Jatirejo, Prigen Pasuruan. Tepatnya berada di kawasan pegunungan Arjuna Pasuruan. Untuk menuju lokasi Anda bisa berangkat dari kota Malang atau dari arah Surabaya.

Baca juga : Wisata pantai klayar pacitan

Terletak di tengah-tengah kedua kota besar ini atau sekiar 55 km dari kota Surabaya dengan penanda patung dua buah gading raksasa di pertigaan Purwosari, jalur menuju Taman Safari. Anda masih harus menempuh perjalanan sekitar 8 km setelah Patung Gading untuk bisa mencapai Taman Safari Prigen ini.Tak sulit kan untuk menemukan lokasi wisata keluarga yang memikat ini? -Tim Siap Bisnis-

Sumber gambar: www.initempatwisata.com

Berpetualang Di Konservasi Modern Taman Safari Prigen | Hari Murti | 4.5

Komentar :